Home > Berita Liga Spanyol > Ronaldo Cetak 4 Gol, Madrid Lumat Girona 6-3

Ronaldo Cetak 4 Gol, Madrid Lumat Girona 6-3

Jakarta – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-3 atas Girona di Santiago Bernabeu, Senin (19/3) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan performa kelas dunia dengan mencetak empat gol.

Ronaldo Cetak 4 Gol, Madrid Lumat Girona 6-3

Dua gol Madrid lainnya dibukukan Lucas Vazquez dan Gareth Bale. Sementara Girona hanya mampu mencuri gol di Bernabeu melalui brace Cristian Stuani dan Juanpe di dua menit sebelum laga bubar.

Baca juga : Gol Pedro Ke Gawang Leicester Berhasil Antarkan Chelsea Ke Semifinal

Kemenangan ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane kembali menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 60 poin dan terpaut 15 dari Barcelona yang masih belum terkalahkan di liga musim ini.

Pada babak pertama, Madrid langsung tampil dominan dan memberikan ancaman pada lini pertahanan Girona. Alhasil Cristiano Ronaldo pun mampu membuka skor di menit ke-11 setelah menerima umpan dari Toni Kroos.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, namun Girona mampu menyamakan kedudukan di menit ke-19 melalui Stuani. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak keddua, Ronaldo mengembalikan keunggulan Madrid di menit ke-47. Karim Benzema, yang kesulitan menemukan gol untuk dirinya, mengirim umpan ciamik yang dikonversi dengan tenang oleh Ronaldo.

Vazquez merubah kedudukan menjadi 3-1 setelah ia menyambut umpan Ronaldo dengan tembakan first-time dari dalam kotak penalti.

Di menit ke-66 Ronaldo kembali mencatatkan namanya ke papan skor yang sekaligus menambah koleksi hat-trick menjadi 50 kali bersama klub dan timnas, dengan memanfaatkan bola rebound setelah usaha Benzema digagalkan Bounou.

Garcia mengirimkan umpan silang yang mampu dimaksimalkan Stuani tiga menit kemudian, untuk membantu Girona memperkecil ketinggalan.

Tapi Gareth Bale kembali menjauhkan skor, setelah meneruskan umpan Luka Modric. Ronaldo menggenapkan quat-trick-nya lewat umpan Kroos di masa injury Time, setelah Juanpe kembali mencetak gol konsolasi buat tim tamu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Jakarta – Barcelona memang sudah ditinggal pergi oleh Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada akhir ...