Home > Berita Liga Inggris > Riise Senang Melihat Kerja Keras Alberto Moreno Bersama Liverpool

Riise Senang Melihat Kerja Keras Alberto Moreno Bersama Liverpool

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, John Arne Riise memberikan pujian kepada Alberto Moreno atas kerja kerasnya dan pembuktian kemampuannya di atas lapangan. Riise juga mengaku pernah menyampaikan rasa senangnya kepada Moreno secara langsung.

Riise Senang Melihat Kerja Keras Alberto Moreno Bersama Liverpool

Moreno memang telah mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Moreno tercatat telah bermain dalam 12 laga bersama Liverpool di Premier League musim ini.

Baca juga : Higuain Yakin Dybala Punya Potensi Besar Untuk Di Kembangkan

Riise pun menilai bahwa Moreno mampu membuktikan kualitasnya di lapangan dan berharap sang pemain bisa melanjutkan performa apiknya.

“Dia telah bekerja sangat keras dan menjaga dirinya agar tetap bugar. Saya sangat senang karena dia mampu membuktikan seberapa bagus dirinya,” ujar Riise.

“Saya telah mengirimkan beberapa pesan hanya untuk mengungkapkan perasaan senang terhadap dirinya. Sekarang dia harus terus bekerja keras,” lanjut pemain asal Norwegia tersebut.

“Saya pikir bek sayap sangat penting di sepak bola saat ini. Mereka harus tetap bugar, kuat, dan bagus dalam menyerang karena mereka memiliki peran dalam penyerangan,” pungkasnya.

Riise sendiri pernah membela Liverpool selama tujuh musim sebelum pindah ke AS Roma di tahun 2008 silam. Bersama Liverpool, Riise tercatat telah mencetak 21 gol dalam 234 laga Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Jakarta – Legenda Manchester United, Dwight Yorke menilai bahwa permainan Paul Pogba sejauh ini memang kurang konsisten, sebab sang pemain ...