Home > Berita Liga Inggris > Riise Mengklaim Mohamed Salah Lebih Baik Dibanding Fernando Torres

Riise Mengklaim Mohamed Salah Lebih Baik Dibanding Fernando Torres

Jakarta – Legenda Liverpool, John Arne Riise memberikan pujian terkait ketajaman yang dimiliki oleh Fernando Torres di Anfield. Namun Riise saat ini mengakui bahwa Mohamed Salah mampu tampil lebih baik dari Torres.

Riise Mengklaim Mohamed Salah Lebih Baik Dibanding Fernando Torres

Salah

Torres menjadi salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Liverpool. Bahkan dengan kecepatan dan ketajamannya dalam mencetak skor, Torres pun sempat menjadi mesin gol bagi Liverpool.

Baca juga : Spalletti Optimis Bawa Inter Milan Finis Di Empat Besar Serie A

Ketika menjalani debut bersama Livepool setelah dibeli dari Atletico Madrid di tahun 2007, ternyata menjadi musim terbaik yang dialami oleh Torres. Saat itu Torres sukses mengemas 33 gol di semua ajang kompetisi dalam semusim, 24 di antaranya ia torehkan di Premier League.

Akan tetapi, catatan tersebut sudah berhasil dilampaui oleh Salah. Pasalnya Salah sendiri tercatat sudah mengemas 36 gol, 28 di antaranya di Premier League. Bahkan torehan tersebut masih bisa bertambah karena kompetisi EPL baru akan berakhir pada Mei mendatang.

Riise memang telah mengetahui kualitas Torres karena sempat bermain semusim bersamanya. Namun Riise saat ini mengakui bahwa Salah tampil jauh lebih hebat bersama Liverpool.

“Ia (Torres) bahkan bukan striker biasa – ia kadang-kadang berada di sayap kanan,” serunya pada situs resmi klub.

“Apa yang Torres lakukan begitu luar biasa, musim itu ia benar-benar sedang on fire. Sekarang, Mo Salah tampil lebih baik. Sulit membayangkan pencapaian sebesar itu dan musimnya bahkan belum berakhir,” ucap Riise.

“Ia masih bisa berbuat lebih banyak. Saya tidak berpikir bahkan Jurgen Klopp sekalipun mengira ia melakukan itu,” tutup pria asal Norwegia ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...