Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Dapat Kabar Gembira Dari Ruang Perawatan

Real Madrid Dapat Kabar Gembira Dari Ruang Perawatan

Madrid – Real Madrid mendapatkan kabar gembira dari ruang perawatan yakni para pemain yang mengalami cedera perlahan mulai sembuh dan kembali berlatih. Marcelo menjadi pemain yang sudah pulih dan sehat dari beberapa pemain yang ada di ruang perawatan Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira Dari Ruang Perawatan

Marcelo

Kurang lebih ada empat pemain Madrid yang mengalami cedera dalam satu pekan terakhir. Ada tiga pemain yang selama ini menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane telah mengalami Cedera dan salah satu diantaranya adalah Marcelo.

Baca juga :Β Las Palmas Dapat Penalti Misterius, Pelatih Barcelona Keluhkan Kinerja Wasit

Namun Marcelo kini sudah dipastikan sembuh dan mulai berlatih dengan tim utama Madrid pada hari Kamis (1/3) waktu setempat. Marcelo pun berlatih secara penuh bersama dengan rekan setimnya di Valdebebas.

Dengan demikian hampir bisa dipastikan jika Marcelo bakal tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra PSG, Kamis (7/3) yang akan datang. Namun, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Madrid terkait kepastian dia akan tampil melawan PSG.

Sementara itu, sesi latihan tersebut juga sudah dihadiri oleh Jesus Vallejo yang sebelumnya telah mengalami cedera betis ketika memperkuat Madrid kontra Real Betis pada 18 Februari yang lalu.

Meskipun sudah ada dua pemain yang kembali pulih, namun Madrid masih punya dua pemain yang kini berada di ruang perawatan. Mereka adalah Toni Kross dan Luka Modric, dan belum ada keterangan resmi dari pihak klub soal kondisi terbaru duo pemain lini tengah tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Modric Akui Pemain Madrid Sempat Bertaruh Untuk Ronaldo

Modric Akui Pemain Madrid Sempat Bertaruh Untuk Ronaldo

Madrid – Para punggawa Real Madrid awalnya nampak sangat yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ...