Home > Berita Liga Indonesia > RD Berharap Ujicoba Lawan Semen Padang Bisa Terealisasi

RD Berharap Ujicoba Lawan Semen Padang Bisa Terealisasi

Jakarta – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan berharap pertandingan uji coba kontra Semen Padang bisa terealisasi sebelum Liga 1 2018 berlangsung pada 23 Maret.

RD Berharap Ujicoba Lawan Semen Padang Bisa Terealisasi

Sriwijaya FC sendiri telah menggelar laga persahabatan dengan salah satu tim Malaysia, Felcra FC. Namun Semen Padang juga mengajukan tawaran untuk melangsungkan pertandingan uji coba. Atas tawaran tersebut, Rahmad Darmawan pun ingin laga uji coba tersebut digelar di Palembang, sebab kompetisi Liga 1 semakin dekat.

Baca juga : Prediksi FA Cup 18 Maret 2018 : Manchester United vs Brighton

Rahmad memberikan isyarat untuk menerima tawaran dari Semen Padang. Apalagi Sriwijaya FC sebelumnya dijadwalkan bertemu Persija Jakarta, namun menemui kegagalan.

“Setelah kami selesai uji coba dengan Felcra FC, takaran saya memang masih membutuhkan satu laga uji coba lagi untuk lebih mematangkan tim, terutama dalam segi taktik dan kekompakan,” ujar RD, sapaan Rahmad.

“Kami senang kalau mereka mau datang ke Palembang. Tapi kami masih ingin berkoordinasi terlebih dulu dengan manajemen terkait ajakan uji coba tersebut.”

RD juga menambahkan bahwa pertandingan uji coba tersebut menemui jalan buntu, jajaran pelatih telah menyiapkan pilihan lain untuk mempertajam kemampuan tim sebagai penggantinya.

“Tentunya opsi selalu kami siapkan. Apabila tidak menemui titik terang uji coba menjelang kick-off Liga 1, setidaknya akan menggelar gim internal antarpemain saja,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Inilah Alasan Luis Milla Coret Nama Irfan Jaya

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia mencoret gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Pemain 21 tahun itu ...