Home > Berita Liga Indonesia > Rahmad Darmawan Layangkan Pujian kepada Mohammadou Al Hadji

Rahmad Darmawan Layangkan Pujian kepada Mohammadou Al Hadji

Palembang – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa bek Borneo FC, Mohammadou Al Hadji menjadi bintang dalam laga antara kedua tim di ajang Liga 1.

Rahmad Darmawan Layangkan Pujian kepada Mohammadou Al Hadji

Rahmad Darmawan

Pada pertandingan di Stadion Segiri, Minggu (25/3/2018) ini kedua tim bermain imbang 0-0. Mohammadou Al Hadji, yang menjadi rekrutan terakhir Borneo FC kokoh menjaga pertahanan timnya dengan menggagalkan peluang dari tim lawan.

“Saya beri poin penting buat Muhammadou Al Hadji yang main luar biasa malam hari ini,” kata Rahmad Darmawan. “Borneo FC adalah tim.yang bagus terbukti pada babak pertama tim saya sangat sulit berkembang, tidak ada kreativitas yang keluar dari para pemain, serangan jadi mudah dibaca,” katanya.

“Tapi saya beri apresiasi anak anak pada malam hari, mereka sudah berusaha sekuat tenaga dan hasilnya pada babak kedua hasilnya tim kami bisa lebih mendominasi pertandingan dan menghasilkan beberapa peluang,” kata imbuh Rahmad.

Alhadji sendiri sempat menjalani seleksi di tiga tim sebelum direkrut oleh Borneo FC. Salah satunya adalah Sriwjaya FC. Alasan SFC mencoret Alhadji adalah karenea sang pemain masih berstatus warga negara Mali, dan dalam proses pengurusan statusnya sebagai WNI.

Baca juga: Mario Gomez Beberkan Cara untuk Disiplinkan Pemain Persib

Namun ketika mengikuti seleksi di PSM Makassar dan Persija Alhadji sudah berstatus WNI.

Hingga akhirnya Coach Iwan Setiawan melihat permainannya dan menerimanya. Absennya bek asing Azamat juga menjadi faktor Coach Iwan menurunkannya. hasilnya dia tampil kompak bersama Leonard Tupamahu dan menjaga lini belakang tanpa kebobolan dari SFC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...