Home > Berita Liga Spanyol > Puyol Anggap Wajar Jika Neymar Kini Diburu Madrid

Puyol Anggap Wajar Jika Neymar Kini Diburu Madrid

Barcelona – Legenda Barcelona, Carles Puyol menganggap sebagai hal yang wajar jika Neymar kini tengah diburu oleh Real Madrid. Puyol pun menilai bahwa transfer tersebut bisa saja terjadi pada beberapa tahun mendatang.

Puyol Anggap Wajar Jika Neymar Kini Diburu Madrid

Carles Puyol

Real Madrid saat ini memang kerap disebut menjadi pelabuhan berikutnya bagi Neymar jika sang pemain memutuskan untuk meninggalkan PSG yang telah membayarnya dengan transfer senilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun dari Barcelona.

Baca juga : Tak Tampil di Piala Dunia 2018, Buffon Memilih Jagokan Argentina

Spekulasi terkait Neymar bergabung dengan Real Madrid pun menjadi isu transfer yang cukup menarik, pasalnya El Real merupakan rival bebuyutan mantan klub sang pemain yakni Barcelona. Namun, Puyol merasa bahwa tak ada masalah jika Neymar memang ingin memutuskan untuk merapat ke Real Madrid.

“Saya pikir ia bisa bergabung dengan Madrid, ya. Saya tidak melihat ada masalah dengan hal tersebut. Ia adalah seorang profesional dan itu tidak berlebihan,” ujar Carles Puyol seperti dilansir Football Espana.

Akan tetapi, Puyol masih meragukan jika Neymar bisa meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat. Puyol menganggap bahwa PSG bakal berjuang untuk bisa mempertahankan Neymar di Parc des Princes.

“Saya hanya berpikir akan sulit bagi Neymar untuk meninggalkan PSG. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya,” ujar Puyol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Tipis Atas Malaga, Madrid Naik Posisi

Menang Tipis Atas Malaga, Madrid Naik Posisi

Jakarta – Real Madris berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat berkunjung ke markas ...