Home > Berita Liga Italia > Puncaki Klasemen, Pelatih Juventus Berikan Peringatan Ini

Puncaki Klasemen, Pelatih Juventus Berikan Peringatan Ini

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan peringatan kepada timnya bahwa mereka belum memenangkan gelar apapun meskipun telah berhasil naik ke puncak klasemen Serie A.

Puncaki Klasemen, Pelatih Juventus Berikan Peringatan Ini

Kemenangan dengan skor 2-0 atas Udinese di Allianz Stadium, Minggu (11/3) membuat Juventus menggeser Napoli di puncak tabel klasemen. Bahkan Juventus juga masih menyisakan satu laga tunda kontra Atalanta.

Baca juga : Gattuso Senang Andre Silva Buka Keran Golnya di Serie A

Selain itu, Juve juga sudah memastikan tempat di partai final Coppa Italia serta mempunyai kesempatan untuk mendapat tiket ke babak perempat final Liga Champions.

“Kami belum meraih apapun, karena musim ini berakhir pada Mei,” tegas Allegri dalam wawancara dengan Mediaset Premium usai laga kontra Udinese.

“Pada Rabu, kami menyingkirkan Tottenham untuk melaju ke putaran selanjutnya di Liga Champions, kami mengalahkan Udinese dan sekarang bisa fokus ke Atalanta,” lanjutnya.

Juventus bakal menjalani laga tunda kontra Atalanta di Allianz Stadium dalam kompetisi Serie A pada tengah pekan ini. Laga tersebut sempat dibatalkan karena hujan salju.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selebrasi Topeng, Dybala Ingin Sampaikan Pesan Ini

Selebrasi Topeng, Dybala Ingin Sampaikan Pesan Ini

Turin – Paulo Dybala makin banyak dikenal sejak diboyong oleh Juventus pada musim panas 2015 ...