Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Puas Dengan Semedo, Barca Tak Lagi Kejar Bellerin

Puas Dengan Semedo, Barca Tak Lagi Kejar Bellerin

Barcelona – Bek Arsenal, Hector Bellerin sempat dikabarkan akan direkrut Barcelona pada musim panas lalu. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Bellerin juga kerap dirumorkan bakal kembali ke Barcelona.

Puas Dengan Semedo, Barca Tak Lagi Kejar Bellerin

Bellerin

Bellerin menjadi bidikan Barcelona karena mereka memiliki masalah di sektor bek kanan setelah ditinggal oleh bek senior Dani Alves ke Juventus. Namun dengan harga Bellerin yang mahal, maka Barcelona pun berpaling ke Nelson Semedo.

Baca juga : Serius Datangkan Dier, MU Siapkan Kocek Rp 932 Miliar

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona saat ini telah mencoret nama Bellerin. Bahkan mereka tidak lagi tertarik lagi untuk mendatangkan Bellerin pada musim panas 2018.

Barcelona mengaku bahwa mereka telah puas dengan performa Semedo musim ini. Kehadiran Semedo membuat Barcelona merasa tak perlu adanya penguatan lagi di sektor bek kanan.

Bellerin disebut memiliki keinginan kuat untuk kembali ke Barcelona. Sebab ia tidak betah lagi bermain di Arsenal setelah tersingkir dari skuat utama pilihan manajer Arsene Wenger. Bahkan dalam tiga laga terakhir Arsenal, Bellerin tak dimainkan oleh Wenger.

Dengan mundurnya Barcelona, maka Juventus yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Bellerin. Juve siap mendaratkan Bellerin ke Turin pada bursa transfer musim panas.

Bellerin menjadi bidikan Juventus karena Stephen Lichtsteiner kemungkinan akan pergi pada akhir musim nanti. Sementara Mattia De Sciglio sering mengalami cedera, atas kondisi ini maka Juventus perlu kehadiran bek kanan baru.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 18 April 2018 : Celta Vigo vs Barcelona

Jakarta – Barcelona bakal menjalani laga tandang ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada pekan ...