Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Pastikan Liga 1 Terus Berjalan saat AFF 2018

PT LIB Pastikan Liga 1 Terus Berjalan saat AFF 2018

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) pastikan Liga 1 akan terus berjalan saat gelarang Piala AFF 2018, November mendatang.

PT LIB Pastikan Liga 1 Terus Berjalan saat AFF 2018

PT. LIB

CEO LIB, Risha Adi Wijaya mengatakan pihaknya sudah ada komunikasi dengan PSSI. Tapi akan ada skema sendiri untuk pemain yang dipanggil oleh Timnas Indonesia.

“Liga 1 tak berhenti saat Piala AFF. Nanti ada skema khusus untuk koordinasi dengan PSSI. Sebelum mengeluarkan jadwal kita sudah berkoordinasi dan menghitung semua jadwal tahun ini,” ujar Risha Adi Wijaya di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Senin (19/3/2018).

“Kita ingin melindungi mengenai kepentingan klub kemudian kedua kompetisi itu sendiri (Liga 1). Jadi terkait dengan AFF tentunya ada bagian yang sudah kita pikirkan dan berkoordinasi dengan PSSI.

PT LIB juga minta klub untuk kooperatif dengan PSSI terkait dengan pemanggilan pemain ke timnas. Risha menyebut kemungkinan setiap klub akan menyumbang paling banyak tiga sampai empat pemain.

Baca juga: Persebaya Dikabarkan Berpeluang Boyong Sylvano Comvalius

“Siapapun atau klub manapun yang dipanggil, apapun secara regulasi klub harus melepaskan ke Timnas karena ujungnya kompetisi adalah menuju timnas yang baik secara kualitas,”

“Saya percaya tidak lebih dari tiga atau maksimal empat pemain yang dipanggil, itu paling maksimal,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...