Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Sudah Persiapkan Pembukaan Anniversary Cup 2018 di SUGBK

PSSI Sudah Persiapkan Pembukaan Anniversary Cup 2018 di SUGBK

Jakarta – PSSI tengah bersiap untuk menggelar Anniversary Cup yang akan berlangsung pada 28 Maret sampai 3 April. Rencananya dua stadion, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Pakansari sedang disiapkan untuk turnamen tersebut.

PSSI Sudah Persiapkan Pembukaan Anniversary Cup 2018 di SUGBK

PSSI

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengatakan dua stadion itu sudah masuk dalam pengurusan logistik. PSSI juga sudah prepare untuk pembukaan di SUGBK pada tanggal 28 Maret mendatang.

“Mudah-mudahan pakai dua stadion. Ini kan nanti lawan Malaysia jadi kita akan siapkan. Apalagi yang datang ke Indonesia itu the best team-nya,” ujar Ratu Tisha, Kamis (16/3/2018).

Ratu Tisha juga menjelaskan bahwa nantinya ada tiga hari pertandingan. Semua tim akan bermain dua kali dalam Anniversary Cup. “Indonesia itu jadwal mainnya di tanggal 28, 30 Maret, 3 April. Tanggal 28 lawan Malaysia, keduanya Bahrain dan terakhinya Korea Utara,” lanjutnya.

PSSI hingga saat ini masih mengusahakan pertandingan pembuka di SUGBK. Lalu pertandingan selanjutnya akan dilangsungkan di Stadion Pakansari. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menyusul Hendro Siswanto, Stopper Arema Juga Alami Cedera

Malang – Selain Hendro Siswanto, rupanya stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho juga mengalami cedera ...