Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Targetkan Poin Penuh saat Bersua Bhayangkara FC

PSMS Targetkan Poin Penuh saat Bersua Bhayangkara FC

Medan – PSMS Medan takluk 0-1 saat bertandang ke markas Bali United, Minggu (25/3). Kiper andalan PSMS, Ahmad Rohim manargetkan timnya bangkit di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC pada Jumat (30/3/2018).

PSMS Targetkan Poin Penuh saat Bersua Bhayangkara FC

PSMS Medan

Rohim menyebut PSMS sebenarnya membidik satu poin saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Namun gol tunggal Stefano Lilipaly membuat PSMS harus rela gagal membawa pulang poin.

“Target kami di kandang Bali United itu kemarin minimal 1 poin, tapi ternyata gagal. Nanti di pekan kedua melawan Bhayangkara FC di kandang sendiri, PSMS wajib meraih poin penuh. Jadi kami harus fokus ke pertandingan berikutnya,” ucap Rohim pada Senin (26/3/2018).

Baca juga: PSSI Tegaskan Kekuatan Timnas U-19 Tidak Sebanding dengan Jepang

Dalam laga melawan Bali United, Rohim sebenarnya tidak tampil buruk. Beberapa kali ia menyelamatkan gawang PSMS dari gempuran Serdadu Tridatu.

Rohim akan kembali menjadi andalan tim asuhan Djadjang Nurdjaman di laga berikutnya. Rencananya, PSMS akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan tanggal 30 Maret. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Jakarta – Pemain Borneo FC, Lerby Eliandry mengaku bahwa dirinya saat ini masih fokus untuk membela ...