Home > Berita Liga Prancis > PSG Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Nice

PSG Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Nice

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas OGC Nice di Allianz Riviera, Minggu (18/3) malam WIB. Kemenangan ini membuat PSG semakin dekat untuk menjadi juara Ligue 1 musim ini.

PSG Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Nice

Bahkan dengan hasil tersebut, maka PSG semakin mantap di puncak klasemen dengan keunggulan 17 poin di depan AS Monaco, yang masih menyisakan satu laga lebih banyak, selagi musim ini tinggal tersisa tujuh pekan saja.

Baca juga : Inter Pesta 5 Gol Tanpa Balas di Kandang Sampdoria

Pada laga ini, PSG memang sempat tertinggal terlebih dahulu malalui gol Allan Saint-Maximin di menit ke-17 setelah menuntaskan assist Alassane Plea.

Hanya butuh waktu empat menit yang dibutuhkan PSG untuk membalas gol tersebut melalui Angel di Maria dengan akselerasinya dari sisi kiri.

Sebelum mencetak gol ke gawang Walter Benitez, Di Maria tersebut melakukan nutmeg kepada Dante dan tanpa kesulitan berarti memperdaya kiper lawan ketika berhadapan satu lawan satu.

PSG yang mendominasi permainan ternyata baru bisa mengunci kemenangannya di delapan menit jelang laga usai melalui sundulan Dani Alves setelah memanfaatkan umpan silang Adrien Rabiot.

Hasil ini membuat PSG tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga ketujuhnya dalam sejarah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Ligue 1 30 April 2018 : PSG vs Guingamp

Prediksi Ligue 1 30 April 2018 : PSG vs Guingamp

Paris – Paris Saint Germain bakal menjamu Guingnamp di Parc De Princes dalam lanjutan Ligue 1, Senin ...