Home > Berita Liga Prancis > PSG Cetak Kemenangan Atas Angers Dengan 10 Pemain

PSG Cetak Kemenangan Atas Angers Dengan 10 Pemain

Jakarta – PSG berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Angers di Parc de Princes dalam partai lanjutan Ligue 1 Prancis, Rabu (15/3). PSG bermain dengan 10 pemain saja, namun dua gol Kylian Mbappe di awal babak pertama sudah cukup untuk mengamankan kemenangan atas Angers.

PSG Cetak Kemenangan Atas Angers Dengan 10 Pemain

PSG memang sempat puas dengan skor 2-0 yang diperoleh dari babak pertama. Namun Angers ternyata bisa memperkecil satu gol saja di babak kedua. Kemenangan ini membuat PSG unggul jauh 17 poin di puncak klasemen dengan musim ini haya menyisakan delapan laga saja.

Baca juga : Menang Atas Atalanta, Juventus Tancapkan Posisi di Puncak Klasemen

Pada babak pertama, PSG memang langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Angers. Bahkan Edinson Cavani mendapat dua peluang bagus di sepuluh menit pertama, namun justru Mbappe yang berhasil membuka skor di menit ke-12 setelah menuntaskan umpan brilian Julian Draxler dari lini tengah.

PSG pun dikejutkan dengan kartu merah yang diterima Thiago Motta pada menit ke-16. Motta terlihat melakukan tindakan tak sportif dengan sengaja menginjak perut Romain Thomas saat berusaha menghindari tekel bek Angers itu. Meskipun bermain dengan sepuluh pemain, namun PSG masih tetap mendominasi permainan.

PSG pun berhasil menggandakan kedudukan di menit ke-25 melalui Mbappe setelah memanfaatkan kerja sama dari dua bek PSG, Thiago Silva dan Layvin Kurzawa. Skor 2-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, situasi permainan memang terlihat tidak banyak berubah menyusul PSG yang mendapat banyak peluang. Mbappe pun tercatat hampir tiga kali mendapat peluang untuk mencetak hat-trick, gol Marco Verratti yang dianulir, hingga dua penyelamatan beruntun Ludovic Butelle menghadang tembakan Giovanni Lo Celso dan Dani Alves.

Namun hal berbeda terjadi di menit ke-75, sebab Angers mampu memperkecil keadaan melalui pemain pengganti Toko Ekambi setelah memanfaatkan skema serangan balik.

Setelah itu, kedua tim pun terlihat semakin menunjukkan permainan yang terbuka. PSG masih tetap menyerang dengan peluang-peluang yang diciptakan Kurzawa hingga tembakan Mbappe yang mengenai mistar. Sedangkan Angers nyaris menyamakan skor melalui sejumlah peluang yang diciptakan Ekambi. Namun skor 2-1 untuk keunggulan PSG atas Angers masih tidak berubah hingga akhir pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Dikabarkan Bakal Kembali Masukkan Balotelli ke Timnas Italia

Balotelli Sebut PSG Layak Tersingkir Dari Liga Champions

Jakarta – Striker Nice, Mario Balotelli menyatakan bahwa PSG memang layak tersingkir dari ajang Liga ...