Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira Tegaskan Siap Lawan Persib di Laga Perdana Liga 1 2018

PS Tira Tegaskan Siap Lawan Persib di Laga Perdana Liga 1 2018

Bandung – Pada laga perdana Liga 1 2018, Jumat (23/3/2018), PS TNI Rakyat (Tira) akan melawat ke kandang Persib Bandung. Skuad berjuluk The Young Warriors telah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi tim asuhan dari Roberto Carlos Mario Gomez tersebut.

“Persiapan menghadapi Persib, secara teknis sudah semuanya. Persib tim besar, tim bagus, sudah dipersiapkan oleh tim pelatih,” beber Abduh Lestaluhu, pemain belakang PS Tira pada Selasa (20/3/2018).

Menurut dia, Persib berisikan para pemain yang mempunyai kualitas cukup bagus. Untuk itu, menurut pemain yang pernah merumput bersama Timnas U-19 ini, semua pemain Persib harus diwaspadai.

“Tidak menjaga satu dua pemain, tapi semua pemain. Mereka dari kiper sampai striker mempunyai kualitas yang cukup bagus,” ucapnya.

Baca juga: Manajemen Persebaya : Pelajar Bakal Dapat Diskon Tiket Laga

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengatakan skuadnya saat ini sudah cukup mengalami perkembangan. Terutama di sektor depan dibandingkan sebelum adanya tambahan beberapa pemain asing. “Pemain asing sudah sesuai harapan,” tuturnya.

Terkait dua pemain asal Bantul, yaitu Johan Manaji dan Slamet Widodo yang sempat bergabung latihan bersama skuadnya, menurutnya mereka masih perlu waktu. Untuk masuk ke dalam skuad utama, perlu bersaing dengan para pemain lama. “Masih perlu waktu, tapi masih ada kesempatan,” pungkas Rudy Eka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...