Home > Berita Liga Eropa > Prediksi Liga Europa 9 Maret 2018 : Lazio vs Dynamo Kiev

Prediksi Liga Europa 9 Maret 2018 : Lazio vs Dynamo Kiev

Jakarta – Lazio bakal menjamu Dynamo Kiev di Olimpico dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa, Jumat (9/3/2018) pukul 03.05 WIB. Pada laga ini, lazio memang lebig diunggulkan, namun tim tamu bisa saja membalikkan keadaan.

Prediksi Liga Europa 9 Maret 2018 : Lazio vs Dynamo Kiev

Jelang laga ini, Lazio memang tengah dalam kondisi yang cukup buruk. Mereka harus tersingkir dari Coppa Italia oleh AC Milan. Kemudian dibungkam oleh Juventus via gol menit terakhir Paulo Dybala. Pada laga nanti, Lazio harus segera bangkit jika tidak ingin lebih terpuruk.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 9 Maret 2018 : Borussia Dortmund vs Salzburg

Lazio memiliki lini depan yang cukup mematikan, yakni Ciro Immoblie dengan lima golnya di pentas Eropa. Dia akan dibantu oleh Felipe Anderson yang ada dibelakangnya. Pelatih Simone Inzaghi kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ini mengingat bobot lawan yang tidak bisa diremehkan.

Lini belakang Lazio yang kurang baik akan dimanfaatkan oleh Dynamo Kiev. Sementara itu, Dynamo Kiev sendiri mampu menyingkirkan AEK Athens di babak 32 besar lalu berkat perbedaan agresivitas gol tandang.

Dynamo Kiev memang nampak kurang menjanjikan di dua laga itu, namun mereka memiliki Moraes yang sudah mengemas enam gol. Barisan belakang Kiev yang dipimpin palang pintu Yevhen Khacheridi juga sangat solid.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 19 tahun lalu. Saat itu Lazio menang dua kali dalam dua laga. Kini cerita banyak berbeda. Tetapi normalnya, wakil Liga Italia yang akan mengambil kemenangan di leg pertama ini.

 

HEAD TO HEAD

02-11-1999 Dynamo Kyiv vs Lazio (0-1)

22-09-1999 Lazio vs Dynamo Kyiv (2-1)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Patric, De Vrij, Felipe; Basta, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Felipe-Anderson; Immobile

Dynamo Kiev (4-3-3): Boyko; Kedziora, Khacheridi, Kadar, Morozyuk; Garmash, Shepelev, Buyalskiy; Gonzalez, Moraes, Tsygankov

Prediksi Skor Lazio vs Dynamo Kiev : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...