Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 31 Maret 2018 : Perseru vs PSM

Prediksi Liga 1 31 Maret 2018 : Perseru vs PSM

Jakarta – PSM Makassar bakal menjalani laga tandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, dalam laga pekan kedua Liga 1, Sabtu (31/3) siang WIB. Kembalinya kapten tim Arthur Bonai ke pelukan Perseru Serui membuat pelatih I Putu Gede optimistis tim besutannya meraih kemenangan pada laga ini.

Prediksi Liga 1 31 Maret 2018 : Perseru vs PSM

Prediksi Liga 1 31 Maret 2018 : Perseru vs PSM

Arthur sendiri memang sempat hengkang ke Persija pada pramusim kemarin, Namun ia kembali lagi ke Serui setelah tidak mendapat kesempatan tampil di laga pembuka kontra Bhayangkara FC. Kehadiran Arthur di kubu Serui bisa menambah kekuatan di lini tengah.

Baca juga : MU Diprediksi Tak Akan Mudah Kalahkan Swansea City

Pelatih I Putu Gede menyatakan bahwa kemenangan merupakan harga mati bagi Perseru demi memberikan kegembiraan bagi publik di Kepulauan Yapen. Pasalnya mereka bisa menyaksikan penampilan tim secara langsung untuk yang pertama kalinya.

“Kami pasti menginginkan kemenangan bermain di kandang, di hadapan suporter. Semua pemain sudah siap 100 persen, mereka akan memberikan permainan terbaik untuk suporter kamim,” ucap Putu Gede.

“Kembalinya kapten kami tentu akan menambah kekuatan tim, dia pemain berpengalaman. Dia kemungkinan besar akan dimainkan di pertandingan ini, kami harus melihat kondisinya dulu.”

Di kubu PSM, mereka ingin mengulang keberhasilan mereka pada musim lalu sebagai tim pertama yang meraih angka penuh di Stadion Marora. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts menegaskan bahwa para pemainnya sudah dalam kondisi siap tempur.

Kekuatan PSM tak akan menurun dengan absennya Bruce Djite. Sebab, mereka sudah bisa memainkan Ferdinand Sinaga yang telah menyelesaikan sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI.

“Pertandingan ini akan seru, karena kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin, dan pemain akan bekerja maksimal,” ujar Rene Alberts.

Namun Rene Alberts hanya mengingatkan para pemainnya untuk bisa mengatur irama permainan, sebab Serui yang dikelilingi lautan memiliki cuaca sangat panas. Namun ia tetap yakin pemain bisa melewati salah satu kendala itu.

“Kami akan bermain di bawah cuaca yang panas, dan ini menjadi tantangan tersendiri buat kami, karena sangat menguras tenaga. Kami harus bisa mengatur tempo permainan. Tapi secara keseluruhan pemain sudah siap,” tegas Rene Alberts.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Perseru: Annas Fitrianto; Indra Permana, Donny Harold Monim, Boman Irie Aime, Kunihiro Yamashita, Ronaldo Meosido, Arthur Bonai, Djamel Romano Boerstra, Yohanis Nabar, Silivo Escobar, Lukas Mandowen.

PSM: Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Fauzan Jamal, Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Guy Junior.

Prediksi Skor Perseru vs PSM : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...