Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 25 Maret 2018 : Borneo FC vs Sriwijaya FC

Prediksi Liga 1 25 Maret 2018 : Borneo FC vs Sriwijaya FC

Jakarta – Sriwijaya FC bakal menjalani laga tandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, pada pekan pertama Liga 1 2018, Minggu (25/3) malam WIB. Pada laga ini, pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan harus merancang strategi yang tepat untuk mengatasi kepincangan di dalam tim asuhannya.

Prediksi Liga 1 25 Maret 2018 : Borneo FC vs Sriwijaya FC

Prediksi Liga 1 25 Maret 2018 : Borneo FC vs Sriwijaya FC

Borneo FC sendiri kemungkinan tidak akan diperkuat oleh lima pemain andalannya akibat terkendala kebugaran seperti Leonard Tupamahu, Diego Michiels, Srdan Lopicic, Titus Bonai, dan Marlon da Silva. Sementara Azamat Baimatov masih membela timnas Kyrgyzstan di kualifikasi Piala Asia 2019.

Baca juga : Prediksi Liga 1 25 Maret 2018 : PSM vs PSIS

“Ada beberapa pemain yang kemungkinan absen, karena mereka sedang tidak fit 100 persen. Lopicic baru mengikuti latihan Jumat kemarin, tapi saya lihat dia masih ada sedikit masalah dengan kebugarannya. Pemain yang pasti absen adalah Azamat,” beber Iwan.

Iwan juga menyatakan bahwa pertandingan kontra Sriwijaya FC bakal berjalan cukup alot, sebab tim tamu memiliki materi pemain yang bagus. Akan tetapi, Iwan mengaku telah mengantongi beberapa celah yang akan dimanfaatkan untuk membongkar pertahanan lawan. Bahkan Iwan juga telah mengevaluasi pertemuan kedua tim di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

“Ini bukan pertandingan yang mudah buat kami. Mereka dihuni banyak pemain bintang dan mahal. Sriwijaya juga ditangani salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Itu menjadi nilai plus mereka,” ucap Iwan.

“Tapi kami juga tidak lebih jelek dari mereka. Saya sudah menonton rekaman pertandingan, meminta anak-anak fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Saya hanya pesan, one mistake, one goal.”

Di kubu Sriwijaya FC, pelati Rahmad Darmawan menyatakan bahwa pertandingan kontra Borneo FC akan berlangsung menarik, sebab kedua tim memiliki karakter permainan yang hampir sama.

“Ini pertandingan yang menarik. Kedua tim selalu bermain terbuka, dan akan ada kesempatan yang sama dalam menciptakan peluang. Saya hanya pesan kepada pemain agar bermain untuk meraih kemenangan. Semoga saja kami diberikan kemenangan,” ucap RD, sapaan Rahmad.

Bek Sriwijaya FC, Novan Setya Sasongko juga mengatakan hal senada yakni seluruh pemain sudah siap memperlihatkan performa terbaik di pertandingan pertama, karena akan memberikan pengaruh ke laga berikutnya.

“Borneo FC tim yang bagus, tapi kami sudah siap untuk pertandingan nanti. Kami telah melakukan persiapan dengan matang, kondisi pemain juga bagus. Kami sudah siap bertempur,” tegas Novan.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Borneo FC: Muhammad Ridho; Tedi Berlian, Mohamadou Alhadji, Firdaus Ramadhan, Abdul Rachman, Edy Gunawan, Wahyudi Hamisi, Julien Faubert, Sultan Samma, Abrizal Umanailo, Lerby Eliandry.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Novan Setya Sasongko, Bio Palin, Hamka Hamzah, Sandy Marckho Merauje, Yu Hyun-koo, Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Makan Konate, Alberto Goncalves.

Prediksi Skor Borneo FC vs Sriwijaya FC : 0-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...