Home > Berita Bola > Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Rusia vs Prancis

Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Rusia vs Prancis

Jakarta – Rusia bakal menjamu Prancis di Stadion Krestovsky, St. Petersburg Rusia, pada laga persahabatan, Selasa (27/03/18). Jelang laga ini kedua tim sama-sama meraih hasil mengecewakan dalam pertandingan uji coba sebelumnya.

Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Rusia vs Prancis

Rusia pastinya inging tampil lebih baik lagi dan bukan hanya sekedar memenangkan pertandingan. Sebab pada laga sebelumnya, Rusia telah dibantai Brasil tiga gol tanpa balas.

Baca juga : Prediksi Liga 1 26 Maret 2018 : Madura United vs Barito

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov pastinya ingin pasukannya lebih siap lagi jelang menghadapi gelaran Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di negaranya sendiri.

Rusia lebih mengandalkan kekuatan lini tengah yang diperkuat oleh Glushakov, Yerokhin sampai Dzagoev. Kedua pemain diharapkan bisa tampil baik untuk menyuplai bola ke barisan penyerang yang biasanya diisi Smolov dan Anton Zabolotny.

Sementara timnas Prancis sendiri memiliki pemain bintang yang cukup banyak, namun secara mengejutkan harus takluk dari Kolombia dalam laga sebelumnya. Pada laga tersebut nampak koordinasi lini belakang Prancis yang cukup lemah padahal diisi oleh pemain Barcelona dan Real Madrid, Umtiti dan Varane.

Meskipun mendapat hasil yang mengecewakan, namun pelatih Didier Deschamp nampaknya masih akan mempercayakan lini pertahanan Prancis kepada dua nama tersebut. Deschamp kemungkinan akan lebih menarik  Ngolo Kante untuk lebih membantu pertahanan.

Sedangkan di lini depan akan diisi oleh Antoine Griezmann, sementara tandem di depan kemungkinan diisi kembali oleh Olivier Giroud yang sebelumnya berhasil mencetak gol ke gawang Kolombia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bali United Tetap Optimis Hadapi Persebaya Meski Tanpa Brwa Nouri

Denpasar – Bali United di pastikan akan kehilangan salah satu pemain asingnya, Brwa Nouri, ketika ...