Home > Berita Bola > Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Portugal vs Belanda

Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Portugal vs Belanda

Jakarta – Portugal bakal menjalani laga persahabatan internasional kontra Belanda di Stade de Geneve, Swiss, pada Selasa (27/03/18) dini hari WIB. Pada laga ini, Portugal nampaknya akan mudah untuk mencuri kemenangan, sebab mereka baru saja menuai hasil positif saat menghadapi Mesir dengan skor 2-1.

Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Portugal vs Belanda

Kemenagan tersebut pun bisa menjadi modal kuat bagi Portugal di ajang Piala Dunia 2018. Apalagi, Portugal memiliki catatan cukup baik dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca juga : Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Rusia vs Prancis

Sementara Belanda baru saja mendapatkan hasil kurang baik saat berhadapan dengan Inggris pada Sabtu (24/03/18) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Belanda harus takhluk dengan skor 0-1 berkat gol yang disarangkan Jesse Lingard.

Pada laga ini, Portugal kemungkinan besar bakal tetap menerapkan formasi 4-4-2, di mana Cristiano Ronaldo akan diduetkan dengan Bernardo Silva.

Sedangkan di kubu Belanda, mereka bakal memainkan tiga bek di belakang dengan memainkan Virgil Van Dijk, Stefan de Vrij, dan Matthijs de Ligt. Untuk di lini serang, pelatih Ronald Koeman bakal menurunkan Bas Dost.

Prediksi Skor Portugal vs Belanda : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...