Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Tak Heran Dele Alli Menjadi Pemain Muda Terbaik Dunia

Pochettino Tak Heran Dele Alli Menjadi Pemain Muda Terbaik Dunia

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebutkan bahwa Dele Alli merupakan pemain terbaik dunia pada usianya saat ini.

Pochettino Tak Heran Dele Alli Menjadi Pemain Muda Terbaik Dunia

Delle Alli

Alli saat ini berusia 21 tahun, namun penampilannya memang sangat memukai dalam dua musim terakhir. Maka tidak heran jika Alli mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik Premier League versi PFA dalam dua musim terakhir.

Baca juga : Pogba Ingin Bermain Dengan Messi Bukan Bersama Ronaldo

Penampilan Alli juga tidak mengalami kemerosotan pada musim ini. Ia tercatat telah mencetak enam gol dan sembilan assist di Premier League.

“Jika Anda membandingkan Dele Alli, 21 tahun, dengan semua pemain di dunia, tidak hanya di Eropa tapi di dunia, saya rasa dia adalah yang terbaik. Pada usianya, performanya dia sudah memberikan segalanya,” ucap Pochettino.

Pochettino sempat merasa heran kepada publik yang masih tetap memberikan kritikan terkait penampilan Alli. Padahal Alli sendiri sudah tampil begitu bagus, meskipun sang pemain sempat terlibat dengan sebuah dugaan tersebarnya sebuah foto tidak senonoh beberapa waktu lalu.

“Saya tidak mengerti mengapa masih ada orang yang mengkritik penampilannya.”

“Coba bilang pada saya, seorang pemain berusia 21 tahun yang lebih baik dari Alli dan semua yang sudah dia capai. Mungkin Anda bisa menemukan pemain selevel, tapi tidak lebih baik. Bagi saya, dia adalah pemain luar biasa,” tandas Pochettino.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Gagal Bendung MU Menuju Final Piala FA

Tottenham Gagal Bendung MU Menuju Final Piala FA

Jakarta – Tottenham Hotspur gagal membendung langkah Manchester United menuju Final Piala FA usai menelan ...