Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Anggap Dele Alli Masih Anak-anak

Pochettino Anggap Dele Alli Masih Anak-anak

London – Pelatih Tonttenham, Mauricio Pochettino masih menganggap Dele Alli sebagai seorang anak-anak. Pasalnya sang manajer ingin membela Dele Alli yang terlalu banyak mendapatkan kritik terkait permainannya yang masih inkonsisten.

Pochettino Anggap Dele Alli Masih Anak-anak

Delle Alli

Alli memang tak bermain apik saat Inggris menjalani laga ujicoba menghadapi Belanda dan Italia. Bakan ia tercatat hanya bermain sepanjang 22 menit.

Baca juga : Karius Akui Tidak Mudah Bersaing Dengan Mignolet Di Liverpool

Kondisi ini membuat Alli kemungkinan tak akan menjadi pilihan utama dalam skuat timnas Inggris dalam Piala Dunia 2018 nanti. Melihat kondisi Alli yang seperti ini, Pochettino pun memberikan pembelaan.

“Saya percaya penuh kepadanya dan talentanya dan karena saya kenal dia. Ia anak yang hebat dan orang yang sangat baik,” ucap Pochettino seperti dikutip dari Soccerway.

“Tapi ia masih muda. Ia berusia 21 tahun. Jika Anda membandingkan dia dengan orang-orang di jalan yang berusia 21 tahun, mereka masih tinggal bersama orang tua mereka di rumah, mereka masih melakukan hal-hal yang bodoh di kampus.”

“Kita harus fokus padanya bahwa ia masih anak-anak. Banyak tekanan di pundaknya dan ia tak bisa selalu bersikap seperti yang orang dan lingkungannya harapkan. Ini penting untuk dimengerti,” papar pelatih asal Argentina tersebut.

Alli telah mengemas enam gol dan memberikan sembilan assist di Premier League musim ini bersama Spurs. Jumlah torehan tersebut memang menurun dari dua musim sebelumnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...