Home > Berita Liga Champions > Pjanic Sumbar Semua Tim Ingin Hindari Juventus

Pjanic Sumbar Semua Tim Ingin Hindari Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic sangat sumbar menjelang pelaksanaan drawing Liga Champions pada Jumat (16/3) dini hari nanti. Ia meyakini jika tim lain yang berada di babak perempat final tak ingin bertemu dengan Juventus.

Pjanic Sumbar Semua Tim Ingin Hindari Juventus

Miralem Pjanic

Juventus sendiri berhasil lolos ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Pjanic memang memperkuat Juventus dalam dua laga tersebut selama 90 menit.

Baca juga : Tampil Memukau, Wenger Klaim Arsenal Punya Mental Kuat

Ketia ditanya mengenai drawing Liga Champions, Panic menjawab dengan yakin bahwa tim lain tak ingin bertemu dengan Juventus. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada, AS Roma yang juga lolos ke babak perempat final.

“Munngkin tim lain ingin menghindari kami, terutama bila mereka melihat apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun ini,” ujar Pjanic kepada Premium Sport.

“Selamat untuk kelolosan Roma. Sekarang kami sedang menunggu drawing,” lanjutnya.

“Kami akan menyiapkan yang terbaik karean kami sangat mempedulikan kompetisi ini. Kami semakin dekat, tapi perjalanan masih panjang,” tandasnya.

Juventus mendatangkan Pjanic dari AS Roma pada awal musim lalu dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro. Dia memang diproyeksikan sebagai pengganti Andrea Pirlo, Pjanic kini telah bermain dalam 35 pertandingan serta mencatat delapan gol di musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Jakarta – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno memiliki keinginan untuk bisa melihat tim asuhan Zinedine Zidane menjuarai ...