Home > Berita Liga Prancis > Nice > Petinggi Nice Berikan Sinyal Kuat Kepergian Balotelli Di Akhir Musim

Petinggi Nice Berikan Sinyal Kuat Kepergian Balotelli Di Akhir Musim

Jakarta – Masa depan Balotelli bersama OGC Nice memang masih menjadi tanda tanya. Meskipun kontraknya bersama Nice akan habis pada akhir musim ini, namun Balotelli disebut-sebut tak akan memperpanjang kontraknya dan ingin meninggalkan klub.

Petinggi Nice Berikan Sinyal Kuat Kepergian Balotelli Di Akhir Musim

Balotelli

Agen pemain, Mino Raiola juga sempat menyebutkan bahwa Napoli akan menjadi tim yang ideal untuk Balotelli. Namun, presiden Napoli telah mengkonfirmasikan bahwa timnya tidak tertarik dengan pemain tersebut.

Baca juga : Silva Isyaratkan Neymar Sudah Bisa Merumput Pada Coupe De France

Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere dan pelatih Lucien Favre pun yakin bahwa Balotelli tidak akan memperpanjang kontraknya. Bahkan Balotelli diyakini bakal pindah di akhir musim meskipun bermain baik dengan Nice.

“Sepertinya Mario akan pergi,” ujar Favre kepada Canal+ seusai laga melawan PSG hari Minggu kemarin.

Sang presiden, Jean-Pierre Rivere tak yakin Balotelli akan bertahan di musim depan. Namun, ia masih menantikan apa yang terjadi saat jendela transfer dibuka.

“Sepertinya Mario akan pergi untuk melihat horizon lain. Kami akan melihat apa yang terjadi di jendela transfer nanti,” ujar Rivere.

Balotelli tampil dengan sangat baik bersama Nice musim ini dengan mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cegah Rusuh, Nice Larang Fansnya Terbang Ke Kandang Napoli

Cegah Rusuh, Nice Larang Fansnya Terbang Ke Kandang Napoli

Nice – Nice akan bertandang ke Stadio San Paolo untuk menghadapi Napoli pada leg pertama ...