Home > Berita Liga Champions > Petinggi Madrid Minta Timnya Siaga Penuh Saat Hadapi Juve

Petinggi Madrid Minta Timnya Siaga Penuh Saat Hadapi Juve

Madrid – Petinggi Real Madrid, Emilio Butragueno meminta timnya untuk siap siaga, sebab mereka akan menghadapi lawan yang cukup sulit di perempat-final Liga Champions dengan berjumpa dengan Juventus.

Petinggi Madrid Minta Timnya Siaga Penuh Saat Hadapi Juve

Emilio Butragueno

Kedua tim tersebut merupakan finalis Liga Champions pada musim lalu. Kini mereka harus berjumpa lebih awal yakni di perempat-final. Juventus sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama pada 3 April sebelum bertandang ke Santiago Bernabeu delapan hari berselang.

Baca juga : Kapten Roma Merasa Sial Bertemu Barca di 8 Besar

Pastinya Juventus memiliki misi untuk balas dendan atas kekalahan di final lawan Madrid dengan skor 4-1 pada Mei lalu di Cardiff. Namun, Butragueno menilai bahwa selain balas dendam, Madrid harus mewaspadai mentalitas dari Juventus.

Butragueno sendiri sangat terkesan dengan keberhasilan Juventus menaklukkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar. Meskipun Juventus tidak bermain dominan, namun mereka tetap mampu menaklukkan Spurs dengan skor agregat 4-3 berkat karakter permainan yang solid.

“Dalam hal mentalitas, Juventus terlihat sangat baik saat melawan Tottenham. Dalam banyak momen, Spurs adalah tim yang lebih bagus, namun Juventus memiliki mental kuat dan berhasil lolos,” kata Burtragueno selepas menghadiri undian Liga Champions di Nyon, Jumat (16/3).

“Mereka tahu caranya menghadapi laga semacam ini dengan karakter yang tepat dan mengatasi semua kesulitan yang ada. Di sisi lain, kami juga bermain baik saat melawan Paris Saint-Germain [di babak 16 besar]. Jadi, ini akan menjadi laga yang sangat menarik bagi semua fans, duel yang sangat seimbang,” imbuh legenda hidup Madrid ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Jakarta – Shakhtar Donetsk akan bertanding melawan Manchester City pada matchday 3 Grup F Liga ...