Home > Berita Liga Italia > Juventus > Petinggi Juventus Tak Punya Rencana Datangkan Balotelli

Petinggi Juventus Tak Punya Rencana Datangkan Balotelli

Turin – Juventus dikabarkan tengah mengincar tanda tangan dari striker OGC Nice, Mario Balotelli. Direktur Olahraga Juve, Giuseppe Marotta memang mengakui jika dirinya senang dengan gaya bermain Balotelli, namun tak punya rencana untuk mendatangkan sang striker.

Petinggi Juventus Tak Punya Rencana Datangkan Balotelli

Balotelli

Masa kontrak Balotelli bersama Nice akan segera habis pada 30 Juni 2018. Jika tidak ada perpanjangan, maka Balotelli kemungkinan bisa pindah ke klub manapun yang siap menampungnya. Ada beberapa klub yang disebut tertarik pada Balotelli, salah satunya Juve.

Baca juga : Jelang Hadapi Spurs, Bek Juventus Ungkap Pentingnya Faktor Teknis

Marotta sendiri memang mengakui jika dirinya senang dengan gaya bermain Balotelli dan menyebutnya sebagai pemain yang hebat. Namun, Marotta memastikan bahwa tidak ada nama Balotelli dalam rencana Juventus musim depan.

“Balotelli? Menyenangkan bisa bermain dengannya. Dia adalah pemain hebat, tapi kami tidak sedang mengincarnya pada saat ini,” ucap Marotta.

Marotta menyatakan bahwa Balotelli memang tidak masuk dalam rencananya. Namun, dia meyakini jika Balotelli akan jadi sosok penting bagi sepakbola Italia. Apalagi untuk timnas Italia yang sedang berbenah setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

“Saya ulangi lagi, dia adalah pemain yang penting dan dia bisa berguna untuk tim nasional dalam waktu dekat ini,” tandas Marotta.

Balotelli tercatat telah bermain sebanyak 58 pertandingan di semua kompetisi dan berkontribusi dengan catatan 39 gol selama membela Nice.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Percaya Diri Scudetto Musim Ini Milik Juventus

Jelang Laga Semifinal Liga Champions, Juventus Kirimkan Ancaman Pada Madrid

Jakarta – Juventus berhasil meraih kemenangan krusial dengan skor 3-1 saat menghadapi AC Milan di ...