Home > Berita Liga Indonesia > Persib Pakai Taktik Ini Untuk Ladeni PS TIRA

Persib Pakai Taktik Ini Untuk Ladeni PS TIRA

Bandung – Persib Bandung bakal menjamu menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga perdana Liga 1 2018, Senin (26/3) malam. Persib Bandung ingin mengawali perjalanannya di Liga 1 2018 dengan membidik kemenangan.

Persib Pakai Taktik Ini Untuk Ladeni PS TIRA

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gómez mengaku jika dirinya sudah menyiapkan taktik untuk membongkar pertahanan PS TIRA. Mario Gomez juga ingin memaksimalkan postur besar dari beberapa pemain Persib.

Baca juga : Agen Kondogbia Menampik Telah Dihubungi Oleh Madrid

“Tentu saja kami melatih pemain dalam hal set-piece [bola mati]. Kami sudah melatih hal itu di dalam latihan dan akan terus melanjutkannya,‎” tutur Gómez, dikutip laman resmi Persib, Jumat (23/3).

“Kami memiliki banyak pemain berpostur tinggi, yang punya kemampuan baik untuk memaksimalkan peluang dari set-piece. Jadi, penting bagi kami juga untuk tetap melatih hal itu,” imbuh Gómez.

Beberapa pemain Persib Bandung yang unggul dalam duel udara yakni Victor Igbonefo, Bojan Mališić, hingga striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel. Akan tetapi, Persib sendiri masih belum bisa memainkan Jonathan Bauman.

Striker asal Argentina itu sudah siap bermain, meskipun hal administratif belum tuntas. “Tapi memang belum bisa. Saya benar-benar sedang menunggu waktunya tiba,” ucapnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...