Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Telah Siap Menghadapi PS Tira

Persib Bandung Telah Siap Menghadapi PS Tira

Bandung – Persib tengah bersiap melawan PS Tira dalam laga perdana Liga 1 musim ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018). Persib sebagai tuan rumah siap secara matang melawan tamunya nanti, tercatat tiga bulan lamanya Persib mempersiapkan diri dalam pra-musim lalu.

Persib Bandung Targetkan Kemenangan Di Laga Perdana Kontra PS TIRA

Persib Bandung

Bek Persib, Tony Sucipto pun mengakui sudah siap melakoni laga perdana Liga 1 2018. Mengingat kembali kondisi pemain sudah semakin bagus untuk berkompetisi, Persib pun siap menghadirkan tiga poin perdana dalam laga tersebut.

Tony bahkan tidak mempersoalkan jadwal yang sudah dimajukan ke hari Jumat (23/3/2018) tapi dimundurkan lagi ke jadwal semula. Terpenting, kini Persib siap berkompetisi kapanpun agendanya.

“Ya persiapannya sih kita sudah siap dari kemarin, pas kita sudah tahu jadwal dimajukan hari Jumat kita juga sudah siap,” kata Tony.

Menurut penuturannya juga, Tony justru tidak pusing dengan kekuatan para rival timnya di Liga 1 musim depan, termasuk PS Tira. Saat ini, Persib hanya fokus untuk menjalani yang terbaik mencapai target mereka, setidaknya memperbaiki prestasi musim lalu yang diakhiri Persib di urutan ke-12.

“Kita nggak mau mikirin PS Tira, yang kita pikirkan tim kita sendiri,” jelas Tony. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...