Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Seleksi Eks Penggawa PSS Sleman

Persib Bandung Seleksi Eks Penggawa PSS Sleman

Bandung – Persib Bandung kembali kedatangan pemain seleksi. Kali ini, pemain yang mengadu peruntungan di tim Maung Bandung adalah Ardi Idrus.

Persib Bandung Seleksi Eks Penggawa PSS Sleman

Persib Bandung

Ardi adalah mantan pemain PSS Sleman di Liga 2 2017. Awal musim ini, Ardi sebenarnya sudah menandatangani kontrak bersama Semen Padang, tapi malah menyeberang ke Persib.

Ardi mengatakan, dirinya sudah meminta izin kepada manajer Semen Padang untuk ikut seleksi di Persib. ”Sudah ada pembicaraan dengan manajer Semen Padang. Saya diminta ke sini (Persib),” kata Ardi.

Terkait peluangnya berseragam Persib, Ardi menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut ke pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. ”Peluangnya tergantung pelatih (Gomez,Red). Insya Allah jika memang rezeki bisa main di Persib,” tuturnya.

Baca juga: Otavio Dutra Nilai Persaingan Liga 1 Bakal Sangat Berat

Ardi menjadi pemain lokal ketiga yang menjalani seleksi di Persib dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Persib juga kedatangan dua pemain lainnya, yaitu M Al Amin Syukur Fisabilillah (Sabil) dan Bobby Satria.

Sementara itu, Gomez sudah memutuskan akan merekrut Sabil, sementara nasib Bobby belum diputuskan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...