Home > Berita Liga Indonesia > Persela Dapatkan Penyerang Berbahaya

Persela Dapatkan Penyerang Berbahaya

Lamongan – Persela Lamongan sudah melakukan perencanaan di pra-musim mereka dan kini sudah siap tempur di Liga 1 musim depan. Selain berhiaskan pemain baru, ada juga pemain muda bertalenta yang akan dipromosikan ke skuad utama musim depan.

Persela Berikan Kontrak kepada Tiga Pemain Asing

Persela Lamongan

Menariknya, pemain tersebut adalah striker baru Persela yang berhasil mencetak gol terbanyak di Liga 1 U-19 musim lalu. Ghifari Vaiz Aditya resmi akan menghuni skuat utama mengisi barisan depan Persela musim depan, menurut rilis resmi klub di akun Instagram mereka.

Sebagai informasi, Vaiz mencetak 12 gol musim lalu di Liga 1 U-19 namun performa produktifnya masih gagal membawa Persela U-19 menjadi kampiun. Perjalanan Vaiz dan rekan-rekannya hanya berakhir di babak delapan besar, namun begitu Vaiz tetap didapuk sebagai topskor Liga 1 U-19.

Hasilnya pun berbuah manis, Vaiz mendapatkan bonus Rp 25 Juta karena prestasinya rajin membobol gawang para lawannya.

Menariknya, pemain berusia 19 tahun tersebut bukan berposisi natural sebagai striker melainkan bek sayap, namun dengan tangan dingin Aji Santoso, Vaiz dipoles menjadi striker yang ternyata memiliki potensi sebagai mesin gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...