Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Nilai Arema FC Bukan Musuh Terberat di Liga 1 2018

Persebaya Nilai Arema FC Bukan Musuh Terberat di Liga 1 2018

Surabaya – Persebaya Surabaya mengaku sudah membaca peta persaingan di Liga 1 2018. Ada tiga tim yang menurut mereka akan jadi lawan berat, namun di dalamnya tidak ada Arema FC.

Persebaya Nilai Arema FC Bukan Musuh Terberat di Liga 1 2018

Persebaya Surabaya

Tim berjuluk Bajul Ijo itu memang baru kembali naik ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Mereka memastikannya secara luar biasa dengan menjuarai Liga 2 2017.

Meski berstatus tim promosi, Persebaya memang patut diperhitungkan. Lihat saja, mereka mampu menembus babak 8-besar Piala Presiden 2018 dan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Ada tiga tim yang terbilang berat. Mereka adalah Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Madura United. Mereka memiliki komposisi pemain bagus dan kuat. Menurut saya tiga tim itu calon kuat juara. Bhayangkara FC juga laik diperhitungkan, tapi mereka mengganti banyak pemain dan itu bisa jadi faktor kesulitan mereka,” ungkap defender Persebaya, Otavio Dutra, Selasa (20/3/2018).

Baca juga: PT LIB Pastikan Liga 1 Terus Berjalan saat AFF 2018

Dutra juga buka suara terkait tak ada nama Arema FC dalam daftar tim terberat menurutnya. Padahal, Arema FC pernah mengalahkan Persebaya di semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Kami memang kalah saat itu. Tapi, tim kami belum lengkap. Saat lawan Arema FC nanti, kami sudah lengkap. Kami akan targetkan kemenangan melawan mereka. Toh, bukan lawan Arema saja, melawan semua tim kami ingin selalu menang,” tandas eks defender Bhayangkara FC tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...