Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dikabarkan Berpeluang Boyong Sylvano Comvalius

Persebaya Dikabarkan Berpeluang Boyong Sylvano Comvalius

Surabaya – Persebaya Surabaya berpeluang untuk bisa mendatangkan Sylvano Comvalius untuk gelaran Liga 1 2018. Persebaya bisa saja menawarkan untuk meminjam Comvalius yang kini menjadi pemain klub Thailand, Suphanburi FC.

Persebaya Dikabarkan Berpeluang Boyong Sylvano Comvalius

Persebaya Surabaya

Comvalius yang musim lalu menjadi top skor di Liga 1 kini seperti kehilangan tajinya bersama Suphanburi FC. Pemain asal Belanda ini masih belum mampu mencetak gol dalam lima laga bersama Suphanburi FC di Liga Utama Thailand.

Persebaya yang masih mencari satu pemain asing dikaitkan dengan Comvalius. Agen Comvalius, Gabriel Budi juga sudah berkomunikasi dengan pihak Persebaya terkait peluang top skor Liga 1 2017 itu berseragam klub asal Surabaya tersebut.

“Sudah ngobrol-ngobrol, tapi masih belum ada kesepakatan apapun. Belum ada offer (dari Persebaya),” ungkap Gabriel Budi, agen Comvalius, Selasa (20/3/2018).

Baca juga: Kim Kurniawan Berharap Bisa Persembahkan Kemenangan kepada Bobotoh

“Bisa dengan status on loan (pinjaman). Itu solusi yang saya tawarkan,” terang agen pemain berusia 30 tahun itu.

Comvalius musim lalu berhasil menyumbang 37 gol bersma Bali United. Penampilan apik Comvalius membuat Suphanburi FC langsung menggaet pemain yang identik dengan janggut panjangnya tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Ivan Carlos Terancam Hukuman Dilarang Bermain Enam Laga

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos kemungkinan akan mendapat hukuman yang berat setelah tertangkap ...