Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Segera Rilis Jersey Terbaru

Persebaya Bakal Segera Rilis Jersey Terbaru

Surabaya – Tak sekadar meluncurkan skuad anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018, Persebaya Surabaya juga akan memperkenalkan jersey dan sponsor baru sebagai partner bisnis.

Persebaya Bakal Segera Rilis Jersey Terbaru

Persebaya Surabaya

Agenda peluncuran jersey plus sponsor akan dilangsungkan pada acara Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Minggu (18/3). Persebaya mengundang tim kasta kedua Malaysia Sarawak FA sebagai lawan tanding.

“Jersey baru kami akan dimunculkan kali pertama pada Blessing Game, 18 Maret nanti. Akan ada beberapa partner baru menempel di jersey tersebut,” tulis Azrul dalam sebuah catatan yang diunggah di laman resmi Persebaya, Sabtu (17/3/2018) siang.

Untuk jersey tim, Persebaya disebut tetap mempertahankan motif croco alias kulit buaya. Sementara untuk sponsor, pihak Persebaya memilih belum bersedia membocorkan dan meminta para pecintanya untuk bersabar hingga Minggu (18/3/2018).

Baca juga: Kalah saat Uji Coba, Persibo Dinilai Belum Siap Arungi Kompetisi

Sementara itu, pada 2017 lalu, Persebaya didukung oleh sejumlah perusahaan besar macam Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, GO-JEK, Proteam, dan Ardiles. Kabarnya, hanya beberapa di antara nama-nama tersebut yang bertahan.

Manajemen Persebaya dikatakan sukses menggaet sponsor baru, seperti salah satu merek produk perawatan kulit asal Jepang dan salah satu merek minyak angin aromatherapy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...