Home > Berita Liga Indonesia > Perbaiki Kekurangan, Pemusatan Latihan Timnas U-19 Diperpanjang hingga April

Perbaiki Kekurangan, Pemusatan Latihan Timnas U-19 Diperpanjang hingga April

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 bakal melakukan pemusatan latihan pada April 2018. Pelatih Bima Sakti ingin melakukan persiapan lebih lama untuk perbaiki berbagai kekurangan.

Perbaiki Kekurangan, Pemusatan Latihan Timnas U-19 Diperpanjang hingga April

Timnas Indonesia

Bima ingin pemainnya dapat memahami instruksinya. Ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan tim jelang Piala AFF dan Piala Asia U-19, dalam waktu yang singkat.

Pelatih yang juga mantan kapten timnas Indonesia era 1990-an itu juga menjelaskan bahwa pemusatan latihan dengan waktu panjang untuk perbaiki kekompakan tim.

“TC ke depannya akan berjalan lebih panjang. Kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, termasuk kekompakan dan chemistry antara pemain di semua lini. Semoga ke depan bisa lebih baik,” kata Bima pada Jumat (30/3/2018).

Baca juga: Bermain di Kandang, Persela Ditahan Imbang Persebaya

Sebelumnya timnas U-19 mencoba kekuatan Jepang U-19 dalam laga uji coba internasional di Jakarta. Persiapan dilakukan hanya tiga hari di Lapangan C, Senayan, Jakarta.

Sayang dalam laga tersebut, Garuda Nusantara tak bisa banyak berkutik. Egy Maulana Vikri dan kolega harus takluk 1-4 dari Samurai Biru. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Inilah Alasan Luis Milla Coret Nama Irfan Jaya

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia mencoret gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Pemain 21 tahun itu ...