Home > Berita Liga Inggris > Penurunan Performa Chelsea Musim Ini Dianggap Hal Yang Wajar

Penurunan Performa Chelsea Musim Ini Dianggap Hal Yang Wajar

London – Pemain Chelsea, Marcos Alonso menganggap bahwa penurunan performa yang dialami timnya di musim ini sebagai hal yang wajar. Namun, Alonso tidak ingin larut pada masalah tersebut dan bertekad meraih gelar juara Piala FA.

Penurunan Performa Chelsea Musim Ini Dianggap Hal Yang Wajar

Chelsea sendiri merupakan juara bertahan di Premier League musim 2017/18. Namun, pada musim ini Chelsea justru tidak mampu bersaing untuk bisa mempertahankan gelar. Bahkan, Chelsea harus berjuang untuk posisi empat besar.

Baca juga : Otamendi Klaim Messi Sangat Ingin Raih Trofi Piala Dunia 2018

“Di Inggris, setelah Anda menjadi juara Premier League, menjadi hal yang wajar untuk menjalani musim yang sulit. Apalagi jika melihat Manchester City yang bisa bermain konsisten sepanjang musim,” buka Alonso kepada Marca.

“Sekarang, kami punya periode akhir yang penting. Kami akan berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan final Piala FA. Kami tak sabar menantikannya,” sambung pemain asal Spanyol.

Chelsea pun mendapat banyak kritik akibat penampilan buruk di Premier League dan tersingkir dari Liga Champions. Manajer Antonio Conte menjadi tujuan kritikan pedas dari banyak pihak, bahkan ia kerap disebut bakal dipecat pada musim depan.

Namun Alonso melihat bahwa Conte telah bekerja dengan baik dan dia tidak peduli pada segala rumor terkait masa depan sang manajer.

“Conte telah melakukan pekerjaan yang hebat bersama kami dan sekarang kami hanya memikirkan untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil yang bagus,” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...