Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Pengamat Meyakini Atletico Bakal Sulit Pertahankan Griezmann

Pengamat Meyakini Atletico Bakal Sulit Pertahankan Griezmann

Jakarta – Wartawan senior Spanyol, Guillem Balague meyakini bahwa Atletico Madrid bakal mengelami kesulitan untuk mempertahankan Antoine Griezmann. Bahkan Atletico nampaknya sudah merelakan Griezmann untuk hijrah ke klub rival, Barcelona.

Pengamat Meyakini Atletico Bakal Sulit Pertahankan Griezmann

Griezmann

Griezmann memang kerap dikabarkan akan segera hijrah ke Barcelona sejak bursa transfer musim dingin ini, namun tak terjadi. Balague pun sangat yakin jika kepindahan Griezmann ke Barcelona ini sepertinya akan sulit untuk dicegah oleh Atletico.

Baca juga : Mata Ingin MU Lolos Ke Final Piala FA

“Barcelona berusaha melakukannya dengan cara yang baik, dan dengan cara lain, untuk mencoba memastikan dia tidak akan ke klub lain,” kata sang wartawan dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

“Mereka akan ke Atletico Madrid dan mengatakan ‘ketika Anda siap untuk berbicara, mari duduk, saya tahu itu klausul pembelian 100 juta euro, tetapi jika kami memberi Anda sedikit lebih banyak, Anda akan bahagia dan kami masih bisa saling saling bermitra,” ujar Balague.

Menurut pemberitaan yang sama, Antoine Griezmann juga telah memilih untuk menentukan nasib karirnya sendiri terlepas dari intervensi klub.

“Pada saat yang sama Atletico Madrid mencoba untuk meyakinkan dia untuk tetap bertahan, mengatakan kepadanya bahwa merekan akan mendapatkan tiga atau empat pemain top, tetapi Griezmann ingin segera memutuskan masa depannya,” ucap Guillem Balague.

Balague juga menyampaikan bahwa Barcelona bakal mendatangkan Griezmann dengan cara apapun dan sepertinya hal tersebut bakal segera terwujud.

Sebab klub lain yang menjadi peminat Antoine Griezmann seperti Chelsea dan Manchester United disebut tak akan mampu membayar gaji Griezmann senilai 200 ribu Euro per pekan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Jakarta – Barcelona memang sudah ditinggal pergi oleh Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada akhir ...