Home > Berita Liga Inggris > Penampilan Lukaku di MU Dinilai Makin Mirip Drogba

Penampilan Lukaku di MU Dinilai Makin Mirip Drogba

Jakarta – Garth Crooks menilai bahwa penampilan striker Manchester United, Romelu Lukaku semakin mirip dengan striker legendaris Chelsea, Didier Drogba.

Penampilan Lukaku di MU Dinilai Makin Mirip Drogba

Lukaku

Lukaku sendiri mulai merapat ke Old Trafford pada musim panas ini setelah didatangkan dari Everton. Lukaku sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol, namun saat ini ia telah menyumbangkan 25 gol dari total 44 penampilan untuk United musim ini.

Baca juga : Sanchez Diyakini Menyesal Telah Memilih Gabung MU

Mourinho juga mendatangkan Drogba ke Chelsea pada tahun 2004 silam. Sejak saat itu, Drogba menjelma menjadi andalan bagi Chelsea dengan mempersembahkan 4 gelar EPL, 4 FA Cup, 3 Piala Liga dan 1 Liga Champions untuk The Blues.

Crook pun menilai jika Lukaku saat ini sudah menunjukkan tanda-tanda kemirip dengan penampilan Drogba di Chelsea. “Semakin ke sini, saya melihat Romelu Lukaku semakin serupa dengan Didier Drogba,” ujar Crooks kepada BBC Sports.

“Bagaimana cara dia menyapu bola dengan kepalanya di kotak terlarang timnya, lalu bagaimana caranya dengan tenang mencetak gol bagi MU, dia seperti terlahir kembali dan menjadi kekuatan yang besar bagi Manchester United.”

“Saya sudah melihat bagaimana ia bermain di Everton, namun saat ini dia sudah berkembang sebagai seorang team player dengan sangat baik dan Jose Mourinho harus diberikan kredit atas hal itu.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Impresif Lawan Chelsea, Young Sanjung Martial

Manchester – Dalam pertandingan melawan Chelsea pada hari Sabtu(20/10) penampilan Anthony Martial cukup impresif sehingga ...