Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pemain Muda Real Madrid Lebih Dicintai Publik Maroko

Pemain Muda Real Madrid Lebih Dicintai Publik Maroko

Madrid – Pemain muda Real Madrid, Achraf Hakimi merasakan bahwa dirinya lebih dicintai oleh publik Maroko, bahkan ia juga lebih nyaman saat bermain bersama tim nasional Maroko karena lebih sering bermain secara reguler.

Pemain Muda Real Madrid Lebih Dicintai Publik Maroko

Achraf merupakan pemain jebolan tim muda Madrid yang namanya mulai bersinar saat bergabung dengan tim utama Madrid. Posisinya sebagai bek kanan, membuat Achraf pun harus bersaing ketat dengan Dani Carvajal dan harus menjadi pilihan kedua bagi pelatih Madrid.

Baca juga : Liverpool Dianggap Sangat Beruntung Memiliki Roberto Firmino

Meskipun di Madrid menjadi pilihan kedua, namun Achraf mengalami situasi berbeda di timnas Maroko. Achraf merupakan pemain utama dan selalu menjadi andalan sang pelatih di posisi bek kanan.

“Saya merasa sedikit lebih penting di tim nasional Maroko. Itu juga karena rasa cinta yang diberikan oleh fans dan kontinuitas bermain sebagai pemain inti yang saya dapatkan,” ucap Achraf dikutip dari Marca.

“Saya senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. Tapi, ketika saya bermain di Madrid, saya juga mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya juga merasa bahagia di Madrid. Saya masih muda dan saya ingin belajar,” sambungnya.

Meskipun usianya baru menginjak 19 tahun, namun Achraf mampu menembus tim utama Madrid dan bisa disebut sebagai prestasi yang besar. Terutama saat melihat persaingan dan level permainan Madrid yang berada di level atas.

Achraf tercatat telah memainkan enam laga di La Liga dan mencetak satu gol di musim ini. Achraf juga dua kali diturunkan oleh Zinedine Zidane pada pertandingan di Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pintu Untuk Bisa Merekrut Cristiano Ronaldo Tertutup Rapat

Ronaldo Tuntut Kenaikan Gaji Agar Bisa Bayar Denda Pajak ?

Moskow – Cristiano Ronaldo memang tengah mengalami masalah tunggakan pajak, namun sang bintang nampaknya ingin menempuh jalan damai dengan ...