Home > Berita Bola > Pelatih Spanyol Tak Menutup Sepenuhnya Pintu Untuk Morata

Pelatih Spanyol Tak Menutup Sepenuhnya Pintu Untuk Morata

Jakarta – Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui mengatakan bahwa dirinya tak menutup peluang Alvaro Morata untuk masuk skuat Spanyol pada Piala Dunia 2018. Pasalnya banyak kabar yang beredar bahwa nama Morata tidak masuk dalam skuat Spanyol yang terbaru.

Pelatih Spanyol Tak Menutup Sepenuhnya Pintu Untuk Morata

Morata

Lopetegui telah mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil ke skuat Spanyol untuk dua laga persahabatan internasional melawan Jerman dan Argentina pekan depan. Namun dalam daftar ini, tak ada nama Morata dan Cesc Fabregas. Meskipun Lopetegui sendiri telah memberi kesempatan pertama kepada bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Baca juga : Mourinho Anggap Wajar Tuntutan Fans MU Untuk Dirinya

“Besok bukanlah Piala Dunia, ada pemain yang tak dimasukkan tapi memiliki peluang yang terbuka lebar seperti pemain yang masuk skuat,” ujar Lopetegui seperti dikutip Marca.

“Morata memiliki beberapa masalah, ia jarang bermain tapi peluangnya tetap lebar. Morata, saya yakin, akan menjalani akhir musim yang luar biasa dan akan memiliki kesempatan bagus pergi ke Piala Dunia,” lanjutnya.

“Kami merasa ini adalah saat yang tepat (untuk beberapa nama anyar). Mereka sedang bagus, tapi masih ada pemain lain yang layak dimasukkan tapi tidak ada di sana,” tandasnya.

Spanyol bakal menjalani laga persahabatan kontra Jerman di Dusseldorf pada 23 Maret mendatang, sebelum menjamu Argentina di Wanda Metropolitano empat hari berselang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris bakal berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan satu tiket menuju partai final Piala Dunia ...