Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSM Tegaskan Bruce Djite Sedang Lakoni Masa Penyembuhan

Pelatih PSM Tegaskan Bruce Djite Sedang Lakoni Masa Penyembuhan

Makassar – Kondisi striker asing PSM Makassar, Bruce Djite belum sepenuhnya pulih dari cedera. Dalam beberapa kali laga uji coba dalam persiapan Liga 1 2018, striker berpaspor Australia itu hanya duduk menjadi penonton di bench pemain.

Pelatih PSM Tegaskan Bruce Djite Sedang Lakoni Masa Penyembuhan

PSM Makassar

Namanya pun kerap tak terdaftar dalam daftar susunan pemain. Djite diwajibkan untuk intensif menjalani proses pemulihan. Pelatih Robert Rene Alberts tak menampik hal itu. Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Djite belum kembali pada kondisi terbaiknya usai cedera.

“Kita belum lihat tim ini dalam kondisi terbaiknya, karena Bruce masih dalam masa penyembuhan,” beber Robert Alberts di Makassar pada Selasa (20/3/2018).

Tandem Guy Junior di lini depan PSM itu hingga saat ini masih menjalani perawatan. Kondisi kepala yang masih cedera karena sobek dikhawatirkan bisa mengganggu proses perawatan apabila dia dipaksakan untuk bermain.

Dalam beberapa laga uji coba, terpaksa sang kreator lapangan tengah Wiljan Pluim didorong ke depan menemani Guy Junior. Strategi tersebut diakui Robert Alberts hanya untuk sementara sembari mematangkan formasi utama.

Baca juga: Meski Menang Uji Coba, Persibo Bojonegoro Masih Harus Berbenah

“Hasilnya cukup bagus, karena dalam dua laga uji coba terakhir kami bermain baik. Kalau Bruce tampil, mungkin kami akan tampil lebih baik lagi,” ucap Robert.

Bruce Djite sebelumnya membutuhkan waktu pemulihan selama tiga pekan. Selain cedera pada bagian kepala, otot betis Djite juga tertarik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...