Home > Berita Liga Eropa > Pelatih Milan Akui Arsenal Layak Meraih Kemenangan

Pelatih Milan Akui Arsenal Layak Meraih Kemenangan

Milan – Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso menyadari bahwa timnya bakal mengalami kesulitan ketika menjamu Arsenal dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa di San Siro. Ternyata Milan bukan cuma kesulitan, namun mereka juga harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Arsenal.

Pelatih Milan Akui Arsenal Layak Meraih Kemenangan

Gattuso

Pada laga tersebut, Gattuso mengeluhkan banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya sehingga mereka mengalami kekalahan.

Baca juga : Mkhitaryan Bangga Bisa Bermain Bersama Mesut Ozil

“Kami tahu pertandingan ini akan berat. Arsenal datang setelah menjalani momen berat, tapi mereka tetap saja memiliki banyak pemain berkualitas dalam tim mereka. Sementara itu, kami justru membuat banyak kesalahan sendiri. Kami tidak bermain selayaknya tim yang bersatu. Arsenal layak menang,” cetus gattuso seperti dilansir Football Italia.

Gattuso juga menambahkan bahwa Milan kurang dalam menjalin kerjasama tim di laga tersebut. Secara keseluruhan, Gattuso menilai bahwa Milan menjalani hari yang buruk saat menjamu Arsenal.

“Kami harusnya bisa berbuat lebih, tapi kami tidak bermain selayaknya tim. Setiap kali mereka menyerang, kami dalam bahaya. Bermain di level ini adalah hal baru bagi banyak pemain saya, jadi kami berharap tidak kehilangan kepercayaan diri. Kami menjalani hari yang buruk dan Arsenal pantas menang. Kami akan belajar dari kekalahan ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane Menolak Bandingkan Ramos dan Lovren

London – Terkait adu mulut antara kedua bek hebat, Dejan Lovren dan Sergio Ramos penyerang ...