Home > Berita Liga Champions > Pelatih Celtic Antusias Menanti Duel City vs Liverpool di Liga Champions

Pelatih Celtic Antusias Menanti Duel City vs Liverpool di Liga Champions

Jakarta – Pelatih Celtic, Brendan Rodgers mengaku sangat berantusias untuk menantikan duel sengit antara Liverpool dan City di babak perempat-final Liga Champions. Rodgers menilai jika laga tersebut akan terasa sangat spesial dan menarik.

Pelatih Celtic Antusias Menanti Duel City vs Liverpool di Liga Champions

Hasil dari undian babak perempat final Liga Champions yang berlangsung Nyon, Swiss, Jumat (16/3) petang WIB, telah mempertemukan Liverpool dan Ciry. Leg pertama akan berlangsung di Anfield pada 4 April mendatang dan Leg akan digelar sepekan kemudian di Etihad Stadium.

Baca juga : Hadapi Madrid, Nedved Minta Juve Lupakan Hasil Musim Lalu

“Ini brilian. Dua tim yang fantastis, ini akan menjadi kesempatan yang spesial,” ujar Rodgers kepada wartawan.

“Tentunya, pertandingan pertama di Anfield, jadi Liverpool akan melakukan start yang bagus di pertemuan ini. Ini adalah pertandingan yang sangat menarik, ini seharusnya brilian.”

“Sedih kedua tim harus bertemu di babak ini; sejujurnya, pasti akan menyenangkan kalau kedua tim tidak bertemu karena mereka adalah klub yang sangat bagus.”

Barcelona bakal berhadapan dengan AS Roma, sedangkan Bayern Munich akan berduel kontra Sevilla serta Real Madrid kembali bertemu dengan Juventus.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Jakarta – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno memiliki keinginan untuk bisa melihat tim asuhan Zinedine Zidane menjuarai ...