Home > Berita Liga Indonesia > Para Pemain U12 Akan Diberi Pelatihan ke Barcelona

Para Pemain U12 Akan Diberi Pelatihan ke Barcelona

Jakarta – Menpora, Imam Nahrawi secara resmi membuka dan mengikuti kompetisi bertajuk MILO Football Championship di lapangan Panahan, Sabtu (24/3/2018). Dalam kesempatan tersebut, Imam sangat antusias dan mendukung generasi baru di Indonesia untuk kian berkembang.

 

Tidak lupa juga disampaikan beberapa masukan untuk kemajuan sepakbola Tanah Air. Respek terhadap lawan dan menjunjung sportifitas sangat ditinggikan dalam sepakbola, Indonesia pun harus mendunia dengan lebih dulu memiliki mentalitas tersebut.

“Bertanding itu bukan mencari lawan, tapi mencari kawan, dan saling menghormati. Itu filosofi sepak bola yang saya ketahui,” ucap menteri asal Bangkalan itu menambahkan.

Selain itu, dari perkembangan prestasi tiap pemain muda juga harus mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Berkualitas saja tidak cukup tanpa adanya pujian dan motivasi terhadap hasil kinerja mereka.

“Tidak ada prestasi tanpa apresiasi, dukungan dari orang tua dan MILO. Dengan begitu, kita bisa melihat anak-anak kita main di timnas,” ujar Menpora.

Menariknya dalam MILO Football Championship, peserta yang terdiri dari pemain U-12 beberapa diantaranya akan disponsori terbang ke Barcelona untuk kembali dipoles. Peluang tersebut akan diberikan kepada 18 pemain terbaik dalam ajang tersebut.

“Kami ingin memberikan kontribusi bagi perkembangan sepak bola Indonesia dengan cara menanamkan kecintaan para siswa terhadap olahraga sejak usia dini. Kami juga ingin mendukung program pemerintah,” ujar Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Inilah Alasan Luis Milla Coret Nama Irfan Jaya

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia mencoret gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Pemain 21 tahun itu ...