Home > Berita Liga Indonesia > Panpel Persija Larang Suporter Tidak Betiket Masuk GBK

Panpel Persija Larang Suporter Tidak Betiket Masuk GBK

Jakarta – Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma, mengimbau untuk suporter yang tak memiliki tiket agar tak hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (31/3/2018).

Panpel Persija Larang Suporter Tidak Betiket Masuk GBK

Persija Jakarta

Laga akhir pekan tersebut akan mempertemukan Persija dan Arema FC. Pertandingan kontra Arema diprediksi bakal dipenuhi oleh pendukung kedua tim.

“Kami telah koordinasi dengan pihak pengelola SUGBK untuk berikan imbauan kepada para suporter baik Jakmania ataupun Aremania agar tak ke GBK jika tidak miliki tiket,” ujar Arief Perdana Kusuma pada Jumat (30/3/2018).

Arief juga memaparkan pihaknya telah mencetak tiket sebanyak 65.350 lembar. Ada dua mekanisme pembelian tiket, yakni melalui Korwil Jakmania untuk anggota dan via online.

“Rinciannya, akan dijual tiket VIP berjumlah 3.400 lembar. Lalu untuk Kategori 1 7.700 lembar. 29.250 lembar untuk tiket Kategori 2, terakhir 25.000 lembar untuk Kategori 3,” lanjutnya.

Arief pun berharap Jakmania bisa menjaga ketertiban saat pertandingan berlangsung mengingat SUGBK adalah aset bangsa harus dijaga bersama.

“Sekali lagi kami sudah siap terkait persiapan pertandingan nanti. Namun saya menghimbau agar Jakmania bisa tertib dan benar seperti yang sudah dilakukan mereka di dua pertandingan Persija di AFC Cup,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...