Home > Berita Liga Indonesia > Otavio Dutra Nilai Persaingan Liga 1 Bakal Sangat Berat

Otavio Dutra Nilai Persaingan Liga 1 Bakal Sangat Berat

Surabaya – Beratnya persaingan Liga 1 2018 diperkirakan bakal sangat berat. Untuk itu Otavio Dutra, bek asal Brasil tak mau sesumbar dan hanya ingin membawa Persebaya Surabaya masuk lima besar.

Otavio Dutra Nilai Persaingan Liga 1 Bakal Sangat Berat

Meski dukungan Bonek sangat tinggi terhadap klub tersebut, namun Persebaya merupakan tim yang baru promosi ke Liga 1 2018, setelah menjadi juara Liga 2 2017.

“Target saya bisa membawa Persebaya lima besar karena ini tim besar dengan dukungan Bonek di manapun kami bertanding,” ujar Otavio usai acara peresmian bergulirnya Liga 1 2018 di Jakarta, Senin.

Demi meraih itu, bek asal Brasil berusia 34 tahun itu berjanji akan bekerja keras dan siap bekerja sama dengan rekan-rekannya.

Namun, Otavio menganggap skuat timnya belum 100 persen karena dua pemain asing belum bergabung. “Belum lengkap karena masih kurang pemain asing. Akan tetapi saya tetap percaya tim masih kompetitif karena kami sudah bersiap sejak Desember 2018,” tutur Otavio.

Ketika ditanyakan mengenai tim yang sangat ingin dihadapinya di Liga 1 2018, mantan pemain Bhayangkara FC ini menyebut tim-tim lain memiliki perimbangan kekuatan yang tak terlalu jauh.

“Di musim ini, dengan persiapan yang bagus, semua klub lebih kuat dibandingkan musim lalu,” tutur pemain yang sudah berkiprah di Indonesua sejak tahun 2010 tersebut.

Liga 1 2018 sendiri digelar mulai 23 Maret 2018 dan dijadwalkan hingga 9 Desember 2018. Kompetisi ini dibuka dengan pertandingan antara juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC dan kampiun Piala Presiden 2018 Persija Jakarta. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Bali United, Arema Ganti Posisi Kiper ?

Malang – Dalam kontra melawan Bali United di pekan ke-26 Liga 1 2018 pada hari ...