Home > Berita Liga Champions > Nedved Meyakini Madrid Pasang Fokus Penuh Di Liga Champions

Nedved Meyakini Madrid Pasang Fokus Penuh Di Liga Champions

Turin – Legenda Juventus, Pavel Nedved meyakini bahwa Real Madrid saat ini hanya memasang fokus secara penuh di kompetisi Liga Champions. Dengan demikian, Juventus pun harus siap siaga untuk bisa meredam ambisi Real Madrid.

Nedved Meyakini Madrid Pasang Fokus Penuh Di Liga Champions

Madrid memang tak memiliki peluang yang sangat besar meraih trofi selain di kompetisi Liga Champions, pasalnya mereka sudah tertinggal jauh dari Barcelona di kompetisi domestik, La Liga.

Baca juga : Zidane Senang Vazquez Mendapat Kepercayaan Berseragam Timnas Spanyol

Madrid kini menempati posisi empat dengan raihan 57 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Barca berada di posisi puncak dengan koleksi 72 poin dari jumlah laga yang sama. Jadi mereka sekarang terpisah 15 poin.

Sementara itu, Madrid juga sudah tersingkir dari pentas Copa del Rel. Sebab pada babak perempat final lalu mereka secara mengejutkan tersingkir oleh klub gurem, Leganes.

Madrid merupakan tim besar dengan tradisi meraih trofi tiap musimnya. Dengan demikian, Nedved pun memberikan peringatan kepada Juve bahwa di babak perempat final. Pasalnya tim asuhan Zinedine Zidane pasti akan tampil dengan motivasi berlipat demi meraih satu-satunya trofi yang tersedia bagi mereka musim ini.

“Melawan Paris Saint-Germain, saya terkesan dengan Madrid. Mereka tak bersuara di liga, jadi fokus mereka ada di Liga Champions dan mereka akan melakukan apapun untuk memenangkannya lagi,” cetusnya pada situs resmi Bianconeri.

Nedved mengaku tak sabar menanti pertandingan antara Juventus kontra Madrid. Apalagi Bianconeri juga berusaha untuk mengakhiri musim dengan meraih tiga trofi: UCL, Serie A dan Coppa Italia.

“Pertandingan itu akan menjadi dua pertandingan bagus dan kami akan bertemu dengan tim yang telah memenangkan Liga Champions dua tahun berturut-turut,” tandas Nedved.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Singkirkan Juventus, Carvajal : "Sekarang Kami Bisa Merayakannya"

Singkirkan Juventus, Carvajal : “Sekarang Kami Bisa Merayakannya”

Jakarta – Bek Real Madrid, Dani Carvajal menyampaikan bahwa saat ini timnya bisa merayakan pesta karena telah ...