Home > Berita Liga Indonesia > Nama Pedro Henrique Akhirnya Dicoret dari Persebaya

Nama Pedro Henrique Akhirnya Dicoret dari Persebaya

Surabaya – Pedro Henrique harus mengakhiri masa trialnya bersama Persebaya setelah dianggap tidak dapat memberikan kontribusi terbaik oleh pelatih Angel Alfredo Vera. Pedro sempat tampil di dua laga Piala Gubernur Kaltim bersama Persebaya.

Nama Pedro Henrique Akhirnya Dicoret dari Persebaya

Persebaya Surabaya

Dua laga tersebut tampaknya masih belum mampu membuat Alfredo Vera terkesan dengan Pedro. Alfredo menilai Pedro masih belum mampu beradaptasi dengan cepat bersama para pemain Persebaya.

“Pedro sedikit terlambat untuk setel dengan pemain lain. Jadi, mungkin dia tidak akan masuk dalam skema permainan tim,” kata Alfredo dilansir situs resmi Persebaya.

Baca juga: Fakhri Husaini Masih Lakukan Transisi Pemain Jelang Jenesys Cup

Setelah menjalani trial bersama Persebaya, Pedro masih akan memulihkan kondisinya lebih dulu karena sempat mengalmi robek di bagian pelipis. Selanjutnya, pemain yang memiliki paspor Timor Leste itu mengincar klub Indonesia sebagai pelabuhan baru.

“Kalau ada peluang di Indonesia, mungkin saya tetap berada di sini. Tapi, kalau tidak ada, saya akan mencari kesempatan ke luar negeri,” ujar Pedro. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...