Home > Berita Liga Champions > Montella Percaya Diri Sevilla Bisa Bobol Gawang MU

Montella Percaya Diri Sevilla Bisa Bobol Gawang MU

Manchester – Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella menjelaskan terkait peluang timnya untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions saat menghadapi Manchester United. Montella memang mengakui jika Sevilla bakal mengalami kesulitan dalam laga tersebut namun ia meyakini jika pasukannya akan membobol gawang MU.

Montella Percaya Diri Sevilla Bisa Bobol Gawang MU

Sevilla bakal menjalani laga tandang ke markas MU di Old Trafford dalam laga leg kedua Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari nanti. Pada pertemuan sebelumnya, kedua tim harus puas dengan hasil seri 0-0.

Baca juga : Sinyal Reina Merapat Ke Milan Makin Menguat

Montella menganggap laga dini hari nanti bakal menjadi pertandingan yang spesial bagi dirinya dan timnya. Bahkan ia yakin Sevilla masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak perempat final.

“Ini adalah pertandingan spesial buat saya dan tim karena selama 60 tahun klub kami tidak bermain di babak tersebut,” ungkap Montella dalam konferensi pers jelang laga.

Meskipun menjalani laga berat, namun Montella percaya jika timnya bisa mencetak gol ke gawang MU. Ia menilai jika timnya harus bermain di level terbaiknya untuk bisa bersaing dengan tim asuhan Mourinho tersebut.

“Kami harus mencetak satu gol. Kami punya peluang. Ini akan sulit, tapi kami percaya diri,” tambahnya.

“Kami sadar akan bermain melawan tim hebat, dengan pelatih hebat, pemain, dan klub yang historis. Kami harus berada di level terbaik dan mampu bersaing,”

Sevilla sendiri harus menelan kekalahan atas Valencia dengan skor 0-2 di ajang La Liga. Sementara United sedang dalam performa terbaiknya dengan mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Napoli Tak Ingin Hanya Fokus Pada Salah

Kiper Napoli Tak Ingin Hanya Fokus Pada Salah

Naples – Penjaga gawang andalan Napoli, David Ospina, menegaskan bahwa Mohamed Salah bukanlah satu-satunya ancaman ...