Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Bukan Prioritas Utama Rekrutan Real Madrid Musim Depan

Mohamed Salah Bukan Prioritas Utama Rekrutan Real Madrid Musim Depan

Jakarta – Bintang Liverpool, Mohamed Salah disebut bukanlah menjadi prioritas utama rekrutan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Mohamed Salah Bukan Prioritas Utama Rekrutan Real Madrid Musim Depan

Memang penampilan Salah berhasil memikat banyak pasang mata di musim perdananya bersama Liverpool. Apalagi Salah merupakan pemain yang rendah hati dan berhasil mencetak puluhan gol. Sejauh ini, Salah tercatat telah mengoleksi 36 gol di semua ajang kompetisi bersama Liverpool musim ini. 28 di antaranya di pentas Premier League.

Baca juga : Penurunan Performa Chelsea Musim Ini Dianggap Hal Yang Wajar

Salah juga telah membawa Liverpool bersaing untuk jadi runner-up di liga dan juga berhasil membawa The Reds melangkah hingga ke perempat final Liga Champions.

Performa Salah pun dikabarkan telah membuat Real Madrid tertarik merekrutnya. Sebab Real Madrid sendiri berencana untuk merombak komposisi timnya di musim depan karena memburuknya performa mereka musim ini.

Namun Guillem Balague menilai bahwa Madrid tak akan menjadikan Salah sebagai buruan utamanya. Ia menyebutkan jika Madrid lebih berminat mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard.

“Salah adalah perekrutan yang sulit karena Real Madrid tidak menyebut dirinya sebagai kandidat untuk menjadi Galactico,” klaim Balague kepada Sky Sports News.

“Anda dapat berpikir ada pasar di Mesir dan ia adalah bintang Premier League – ia memiliki banyak hal untuknya – tetapi jika mereka mendapatkan Hazard mereka tidak akan membutuhkan Salah,” cetusnya.

“Sepertinya mereka tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk Salah. Musim panas begitu panjang dan apa pun bisa terjadi. Hazard sangat ingin gabung dan (Robert) Lewandowski juga sangat ingin datang,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Menang Lawan Fulham, Shaqiri Anggap Liverpool Beruntung

Liverpool – Punggawa lini tengah Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut bahwa timnya dinaungi keberuntungan saat melawan ...