Home > Berita Liga Eropa > Mkhitaryan Bangga Bisa Bermain Bersama Mesut Ozil

Mkhitaryan Bangga Bisa Bermain Bersama Mesut Ozil

Milan – Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bermain bersama Mesut Ozil. Mkhitaryan sendiri berhasil mencetak gol pembuka saat Arsenal mengalahkan AC Milan 2-0 di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari WIB.

Mkhitaryan Bangga Bisa Bermain Bersama Mesut Ozil

Mkhitaryan dan Ozil cukup diragukan oleh banyak pihak untuk diturunkan secara bersamaan, sebab peran dari kedua pemain tersebut hampir sama. Yakni sebagai pemain ‘nomor 10’ dalam satu tim.

Baca juga : Kalahkan AC Milan, Reputasi Arsene Wenger Kembali Naik

Namun Mkhitaryan langsung membantah kabar tersebut, karena dirinya dan Ozil akan saling bergantian dalam meladeni satu sama lain. Hal itu terbukti pada gol pertama Arsenal yang dicetak oleh Mkhitaryan dan lahir dari asist Ozil pada pertandingan kontra Milan tersebut.

“Ya, semua orang berkomentar soal saya bermain di tim yang sama dengan Ozil, tapi kenapa tidak?” tegas Mkhitaryan dikutip dari goal.

“Ini bukan pertama kalinya dua pemain ‘nomor 10’ bermain bersama. Sebuah kebanggaan bermain bersama pemain seperti Mesut Ozil, karena semua orang tahu dia adalah pemain kelas dunia.”

Dengan demikian, Mkhitaryan justru meminta fans Arsenal untuk tetap tenang dan menantikan kombinasi keduanya pada pertandingan selanjutnya.

“Jika saya tidak salah, dia memberikan asis untuk gol pertama dan kedua kami. Jadi kenapa tidak? Dia bisa memberi saya asis dan saya juga dapat memberinya asis,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Melempem, Balotelli Terancam Diistirahatkan Lawan Portugal

Italia – Dalam pertandingan melawan Portugal di laga UEFA Nations League pada hari Selasa(11/9), pelatih ...